Selasa, 24 Mei 2011

ehm....perkenalkan nama saya IRA PURNAMAsaya lahir di kota tahu (Sumedang),pada hari sabtu 24 november 1990.....pada usia 6 tahun,saya sekolah di TK.AMANAHsetelah lulus dari TK, saya melanjutkan ke SD GUNUNG SARI..6 tahun saya sekolah di sana,kemudian saya lulusdan melanjutkan ke SMP N 5 SUMEDANG..setelah saya lulus dari SMP N 5 SUMEDANG dengan hasil yang cukup memuaskan,lalu saya pun  dapat  diterima di SMA N 1 SUMEDANG ( SMANSA)yang orang bilang sekolah terfavorit di kota Sumedang.....hheee :)karena itu,saya pun tidak pernah menyangka dapat masuk ke Sekolah favorit seperti SMANSA ini.. :)saya bangga dan bahagia dapat menjadi bagian dari keluarga besar SMANSA...di sana saya mendapatkan banyak ilmu dari para guru" ku tercinta,,di sana pula terciptanya sebuah persahabatan,kebersamaan,toleransi,dll....disana saya benar" merasakan begitu indahnya masa" SMA..sampai 3 tahun pun berlalu dan saya pun harus meninggalkan bangku SMA yang penuh kenangan indahsetelah lulus dari SMA saya pun mengikuti bimbel komputer akuntansi di CSI,karena pada saat itu saya masih ragu untuk melanjutkan kuliah ke mana..........????sampai 1 tahun kemudian tanpa ragu lagi,saya pun memilih STMIK SUMEDANG untuk menjadi tempat menuntut ilmu demi sebuah cita-cita yang saya miliki....dan Alhamdulilah sekarang saya telah diterima di STMIK dan duduk di kelas TI .1Adan harapan saya saat ini adalah,saya bisa kuliah dengan baik dan benarsampai saya lulus dengan hasil memuaskan dan tepat waktu,dan saya bisa mencapai semua cita" saya....Amienn.......:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar